Senin, 16 Oktober 2017

Appeton Weight Gain, Susu Penambah Berat Badan yang Efektif dan Sehat

 Beberapa tahun silam, Appeton Weight Gain mulai diperkenalkan ke masyarakat Indonesia melalui iklan di televisi. Susu ini diklaim dapat menambah berat badan manusia. Seperti yang kita tahu, berat badan (BB) juga menjadi salah satu masalah bagi para pria dan wanita, hal ini dikarenakan BB akan mempengaruhi penampilan fisik. BB yang terlalu banyak maupun terlalu rendah sama-sama akan mengganggu penampilan. Tidak semua orang bisa memiliki BB yang ideal. Terutama bagi para pria, memiliki badan yang terlalu kurus juga kurang proporsional. Sebenarnya hal ini bukan tanpa alasan. Ada beberapa hal yang menjadi penyebab kurangnya BB :

Susu

1. Kekurangan kalori
Kalori merupakan salah satu faktor yang menjadi penyebab naiknya berat badan. Kalori yang dimaksud adalah yang didapat dari makanan sehari-hari. Pada umumnya, makanan yang berkalori tinggi dapat memiliki 2 arti: makanan yang mengandung karbohidrat tinggi atau makanan dan minuman yang memiliki kadar gula yang tinggi.

2. Tingginya metabolisme tubuh
Metabolisme tubuh berguna untuk mengubah zat kalori yang ada pada makanan menjadi energi. Namun orang yang kurus biasanya mendapat masalah pada metabolismenya dimana kinerja metabolisme yang mereka miliki terlalu cepat sehingga tubuh juga lebih cepat kehilangan kalori. Meski ini juga tidak berarti bahwa orang kurus lebih berenergi daripada orang yang memiliki berat tubuh ideal atau berat badan berlebih.
 
3. Faktor genetik dan adanya racun dalam tubuh
Faktor genetik merupakan salah satu faktor yang paling sering jadi penyebab masalah pada kesehatan fisik dan psikis. Jika orangtua atau keluarga Anda mempunyai gen untuk menjadi kurus, maka tak heran jika Anda pun juga akan kurus seperti mereka. Namun faktor genetik ini masih cukup jarang mengingat jika Anda terlalu kurus, Anda masih bisa mencoba untuk mengonsumsi susu Appeton Weight Gain. Selain itu, kurangnya berat badan dapat disebabkan karena adanya racun-racun dalam tubuh yang mengendap di saluran cerna sehingga penyerapan zat gizi tidak optimal. Para pria yang sering merokok pun juga cenderung memiliki tubuh yang kurus.

4. Stress dan penyakit tertentu
Stress dan banyak pikiran ternyata juga berpengaruh terhadap kesulitan tubuh untuk meningkatkan berat badan. Dimana seringnya, orang yang stress akan lebih malas mengonsumsi makanan daripada orang yang selalu bahagia dan dapat mengelola stress dengan baik. Ada pula beberapa penyakit tertentu yang dapat membuat orang kehilangan berat badan seperti TBC, kanker, hepatitis, types, maag dan sebagainya.

Meskipun dapat dijadikan penambah berat badan yang terlalu kurus, Anda juga harus memahami bahwa susu ini merupakan suplemen tambahan saja. Sehingga Anda tetap wajib menjaga pola makan dan mengonsumsi makanan-makanan yang mengandung beberapa nutrisi seperti kalori, karbohidrat, protein hingga gula.

Oleh karena itu, sangat disarankan untuk minum susu Weight Gain dari Appeton yang memiliki beberapa kandungan zat gizi seperti protein, vitamin, mineral hingga L-Lysine. Susu Appeton Weight Gain juga lebih aman dikonsumsi karena menggunakan bahan alami, sehingga dapat dikonsumsi anak-anak maupun orang dewasa. Agar lebih optimal, minumlah susu Weight Gain dari Appeton setidaknya sebanyak 3 kali sehari. Di toko konvensional maupun online, situs belanja online resmi maupun marketplace, Appeton tersedia dalam kemasan 900 gram dan 450 gram. Baik untuk dewasa (adult) maupun anak-anak (child), harganya berkisar antara 500 ribu (900 gram) dan 280 ribu (450 gram).
Load disqus comments

0 komentar