Senin, 17 September 2018

4 Perabot Interior Vintage untuk Rumah Anda, Keren Lho !

Bagi Anda yang menggemari rumah dengan gaya vintage, ada baiknya Anda melengkapinya dengan perabot interior vintage. Hal ini bertujuan untuk menambah kesan vintage pada rumah Anda. Apakah Anda butuh inspirasi mengenai perabot apa saja yang bisa memperkaya kesan vintage pada rumah Anda ? Yuk, simak ulasannya berikut ini.


1. Frame Foto yang Senada dengan Warna Cat Tembok
Gunakan cat dasar warna putih untuk membuat warna rumah Anda terkesan lebih vintage. Jangan lupa gunakan meja beroda, Anda bisa menambahkan frame foto dengan warna yang senada dengan cat tembok untuk memperkuat tema. Taruh sofa berwarna putih, padukan dengan pajangan foto-foto keluarga dengan frame foto warna putih tadi. Dijamin makin keren !

2. Bantal, Sofa, dan Karpet dengan Motif Floral Prints 
Untuk menambah kesan vintage pada interior rumah Anda,  Anda bisa menggunakan bantal, sofa, dan karpet dengan motif bunga-bunga. Kombinasikan dengan tembok warna pastel dan jendela dengan ukuran besar tanpa sekat-sekat besi. Dijamin, bisa membuat Anda seperti berada di Inggris pada tahun 1970-an.

3. Tempat Tidur dengan Kanopi Besi dan Bed Cover Warna Merah Muda
Anda juga bisa membawa kesan vintage pada tempat tidur Anda. Apalagi, jika Anda memiliki tempat tidur dengan kanopi besi, hal tersebut akan memberikan kesan lawas pada interior kamar tidur Anda. Padukan dengan bed cover warna merah muda, dekorasi foto-foto Polaroid, dan bunga-bunga segar di vas, dijamin bisa membuat kamar Anda makin vintage dan nyaman.

4. Gorden Motif Bunga dengan Kitchen Island pada Dapur
Ingin membuat dapur Anda makin keren dengan tampilan vintage ? Cat tembok ruangan dapur dengan warna yang kalem seperti warna putih tulang, padukan dengan korden motif bunga yang bisa Anda pasang pada pintu atau jendela. Hal ini tentunya akan membuat dapur Anda terlihat lebih manis dan elegan. 

Nah, itu dia ulasan mengenai x perabot interior vintage yang bisa Anda gunakan untuk menambahkan kesan vintage pada rumah Anda. Jadi, bagaimana? Apakah Anda sudah terinspirasi untuk melengkapi desain interior rumah Anda ?
Load disqus comments

0 komentar